Iklan ini ada dua versi, versi 30 detik dan versi 1 menit. Berikut adalah iklan versi 30 detik, dari kanal resmi Honda Indonesia
Dan ini adalah versi full nya, 1 menit. Termasuk durasi yang panjang untuk sebuah iklan yang tayang di televisi
Iklan ini menceritakan kehidupan para member JKT48 sebagai idola yang penuh pesona dan ceria, dan memadu-madankan kehidupan mereka dengan image Honda Brio yang elegan dan colorful khas anak muda. Seperti biasa, setiap iklan yang dibintangi JKT48 harus memakai backsound salah satu lagu JKT48, dan untuk iklan ini lagu yang dipilih adalah RIVER
Pihak Honda sendiri menjelaskan, dipilihnya JKT48 sebagai brand ambassador New Honda Brio adalah karena kesamaan visi JKT48 dan Honda yaitu "Power of Dreams", juga karena New Honda Brio memilih target pasar anak muda, dimana anak muda adalah kalangan terbesar dari fans JKT48. Dengan image yang colorful dan harga yang termasuk murah untuk sebuah mobil (106 juta - 170 juta rupiah), New Honda Brio diharapkan bisa menarik perhatian anak muda
Bergabunglah di grup ?JKT48 no Fansu!? untuk saling berbagi informasi, keceriaan dan pengalaman tentang JKT48 antar sesama fans JKT48!
Ingin memesan merchandise resmi JKT48 dengan cepat dan mudah? silakan pesan disini
Tidak ada komentar:
Posting Komentar